Senin, 18 April 2016

Petualangan anak

Adventure Kids 2016
SDIT Ar-Rayhan Kota Bekasi

Petualangan biasa dilakukan oleh orang-orang dewasa, minimal 2 hari satu malam mereka menginap di kota orang, yang tidak mereka ketahui kondisi sebelumnya.
Hal ini berbeda dengan kebiasaan umumnya, bukan orang yang dewasa yang berpetualang, tapi anak-anak yang berumur sekitar 6-12 tahun, mereka yang duduk dibangku sekolah kelas 1-5 disebuah sekolah swasta.
petualangan apa yang cocok untuk mereka, alhamdulillah panitia yang terdiri dari para guru kreatif membuat berbagai games outdoor yang memacu berbagai kemampuan anak dalam 2 hari 1 malam.
setiap anak dikelompokkan dan dikompetisikan dengan baik dan teratur, sehingga persaingan menjadi daya utama dalam setiap petualangan mereka.
dihari pertama petualangan, beberapa games yang dikompetisikan yaitu game bakiak berbola, ban melayang, gegana, dan mencari harta karun di kolam.
di malam hari mereka saling berkompetisi menampilkan suatu karya seni dengan pemandangan api unggun yang dinyalakan panitia, ada yang paduan suara, nge-dance, drama, atraksi taekwondo, dan lainnya.
selesai api unggun, mereka tidur dan kemudian bangun sekitar jam 3 pagi untuk melaksanakan sholat tahajud, witir dan berdzikir sampai menunggu sholat subuh didirikan.
petualangan mereka tidak sampai disini, di hari kedua, panitia bekerja sama dengan pihak tim villa untuk memberikan petualangan lebih seru, berbagai games yang tersedia dimainkan anak-anak dengan seru, ceria, menantang, dan dinamis,,, kebetulan villa yang kami sewa menyediakan outbound flying fox, merayap ala tentara, kolam ikan, spiderweb, dan arena bola kecil.
setelah selesai permainan dari pagi sampa siang, kami akhiri petualangan dengan berenang melepas lelah, panas, dan letih bersama-sama, menikmati kolam renang yang tersedia di villa.

catatan pribadi saya sebagai panitia,,, pelayanan dan fasilitas villa cukup baik, sebagai apresiasi saya, silahkan teman-teman kunjungi web resmi villa yang kami sewa >> www.citraalam.id atau fanspage >>  https://www.facebook.com/citraalamseasideanyer/

demikianlah cerita petualan anak,  siapa mereka? silahkan kunjungi anak-anak itu di >>> www.arraihanfiraibi.com/sd-it-arraihan/ 

Gegana

Mencari harta karun di kolam

Bakiak berbola

Flying fox

Deskripsi Kegiatan :
Adventure Kids 2016
SDIT Ar-Rayhan Kota Bekasi
Villa Citra Alam Seaside Anyer-Banten
Tanggal : 14-15 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar