Kamis, 21 Januari 2016

Obat Mujarab

>> Obat Mujarab <<

Setiap obat pasti ada gunanya untuk ngobatin,, dan setiap penyakit pasti ada obatnya.
percaya??? aku sih iyes.  ^_^

di Alam terbuka karena SEHAT
Jadi begini, sekarang saya mau share apa itu obat yang mujarab, inget ya mau share, bukan mau jualan obat loh yaa,,, hhhe
Menurut dokter yang saya temui (melalui bukunya) yaitu dr. Muhammad Suwardi bahwa ada solusi sehat alami yang sebenernya umat islam juga punya, karena emang sumbernya dari ajaran umat islam yang dicontohkan dan diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Beliau adalah rosul yang tak pernah sakit selama hidupnya, para sahabat beliaupun termasuk orang-orang yang berkepribadian sehat dari fisik dan jasmaninya. bahkan pada suatu ketika dikisahkan ada seorang tabib bertugas dikalangan daerah Rosulullah dan sahabatnya sehingga selama bertugas dia tidak mendapatkan pekerjaan yang berarti.
lalu apa solusi sehatnya? sebentar dulu, sebelumnya kita mengetahui solusi sehat yang diajarkan kita harus melengkapi beberapa persyaratan, yaitu pertama .... beriman/beragam islam, bisa baca, bisa berpikir dan punya kemauan untuk mempraktikkan apa yang nanti dibaca. setuju ??? oke lanjut kebacaan dibawah ini.


Solusi sehat yang utama sebenernya mengenai MAKAN, tiga prinpip Rasulullah tentang makan yaitu :
1) makan dan minum tidak berlebihan (Al-Araf ayat 23)
2) makan apabila lapar dan berhenti sebelum kenyang
3) makan mengisi lambung dengan sepertiga makanan, sepertiga minuman dan sepertiga udara.
belum selesai tentang solusi sehat, praktikkan aja dulu 3 prinsip ini,,, insyaAllah hidup anda akan sehat, silahkan praktikkan dengan konsisten, ikhlas dan niat baik karena Allah dan untuk Allah serta berjuang dalam kebaikan, fastabikul khoirot.


(Bojongsari-Tuesday 19 Jan 2016)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar